Monday, 14 September 2015

My Birthday Beauty Wishlist

Berhubung bulan September adalah bulan ulang tahun aku, biasanya aku akan buat special wishlist dalam rangka menghadiahi diri sendiri :p Yaah walaupun sebenernya tiap bulan aku juga biasanya bikin wishlist, entah itu wishlist fashion item, buku, things-to-do in a month, dan yang paling aku suka wishlist BEAUTY THING :)

I'm such an impulsive buyer terutama kalau lagi payday di akhir bulan, yang tadinya niat cuma beli item tertentu, bisa berujung beli macem-macem yang sebenernya ngga ada di wishlist, dan biasanya hal itu akan berakhir dengan penyesalan karena seringkali aku beli barang yang sebenernya ngga terlalu aku butuhkan, dan bikin nangis ketika lihat saldo di rekening yang udah menipis aja padahal baru gajian beberapa hari huhuhu..

Tapi semakin kesini aku ngga mau terus-terusan kaya gitu dan berniat untuk lebih smart dalam hal pengeluaran uang terutama untuk belanja makeup. Sekarang sebelum memutuskan untuk belanja biasanya aku akan cari review sana-sini untuk akhirnya memutuskan aku mau beli suatu item. Dari lihat review-review tersebut biasanya aku jadi bisa mengkategorikan item apa sih sebenernya yang aku butuhkan atau itu cuma BM (Banyak Mau) aja karena kemakan promo dan strategi marketing suatu brand hahaha. Biasanya selain nanya sama temen-temen aku yang suka makeup, aku juga suka cari review di Female Daily

Jadi di bulan ini sambil lihat-lihat review di Female Daily, aku juga buat my Female Daily Birthday Beauty Wishlist (semoga yang lagi kebingungan mau beliin kado apa jadi dapet insight yaa hahaha #kodekeras).






1. Cargo Blu_Ray HD Pressed Powder

Aku penasaran banget sama powder ini karena banyak yang berani bilang kalau ini best pressed powder ever, dimana walaupun hasilnya super cover tapi tetap terasa light di wajah dan terlihat natural, dan akan kelihatan super bagus terutama di hasil foto camera!
Kabarnya karena powder ini mengandung photochromatic pigments yang dapat menyesuaikan dengan lighting pada saat difoto dan ultra-fine micronized minerals nya juga juara banget untuk mengurangi imperfection yang ada di kulit, so there's no more fine lines, uneven skin tone, oily face, and etcetera. Apalagi powder ini juga diclaim tidak mengandung paraben sehingga aman digunakan sehari-hari.

2. Giorgio Armani Silk Luminous Foundation

Another complexion product listed in my beauty birthday wishlist. For me personally, this is the best foundation that I've ever tried! Tapi yang namanya harga emang ngga bisa bohong, jadi aku agak sayang untuk beli sendiri foundation ini karena aku juga jarang banget pakai foundie, hanya untuk special occasion aja karena aku ngga terlalu suka pakai liquid makeup di pagi hari karena agak ribet.
Aku pernah pakai produk ini ketika aku lagi review-review product untuk complexion dan seneng banget pas nemu foundation ini, karena sesuai dengan namanya hasil foundationnya super smooth like silk, dan bener-bener ga terasa pakai foundation padahal cover banget. Dan yang paling aku suka hasilnya agak dewy dan glowing jadi kulit wajah ngga akan terlihat flat dan cantik banget pas difoto :)

3. LORAC Pro Palette 2

Setelah punya LORAC Pro Palette kok rasanya ga lengkap ya kalau ga punya seri sekuelnya ini huhuhu.. I really love the texture! Karena not too powdery, pigmented, but still easy to blend. Bisa dibilang LORAC Pro Palette 2 ini warnanya lebih beragam dan cenderung cool dibandingkan range warna LORAC Pro Palette yang cenderung natural warm dan termasuk warna-warna aman.

4. Yves Saint Laurent - Baby Doll Kiss and Blush

Buat aku Lip and Cheek Stain adalah salah satu best creation in makeup world, karena simple aja 1 produk bisa double function gitu, dan yang membuat aku suka banget sama produk ini adalah teksturnya rasanya pas banget untuk dipakai di bibir dan pipi sekaligus karena ngga lengket dan cukup sheer untuk warna-warna terangnya, jadi kalau lagi bosen pakai lipstick-lipstick matte yang warnanya bold and solid bisa pakai ini kalau lagi mau keliatan cantik-cantik air wudhu aja :D
Di samping itu aku cukup maniac sama blush dan menurut review sebagian orang produk ini lebih bagus dijadikan sebagai blush on ketimbang dipakai sebagai lipcolor, jadi makin pingin punya deh hahaha tapi sayangnya cukup pricey jadi biasanya ngga kebeli karena aku merasa ada yang lebih penting dibanding produk ini.

5. Real Techniques - Nic's Picks

Entah banyak orang atau ngga yang merasakan bahwa embel-embel limited edition di suatu makeup item itu akan menambah curiosity untuk nyobain atau mengoleksi produk itu, kalo aku sih yes! :p
Selain lipstick dan blush on, makeup tools yang aku suka koleksi adalah brush, dari mulai brush murah meriah yang bercandaan aja karena bahkan ga bisa transfer produk makeup ke kulit dengan baik, brush yang jadi wishlist banyak orang seperti Sigma,  sampai brush favorit sejuta umat, yaitu Real Techniques ini.
Aku suka banget brush Real Technique karena selain harganya cukup affordable, designnya bagus dan unique dengan warna yang sophisticated, juga awet banget, ga gampang rontok, dan mudah dibersihkan.
Setelah kemarin aku berhasil dapet yang Sam's Pick, rasanya hidup akan semakin complete kalau aku punya brush-brush pilihan adiknya yaitu Nic's Pick yang design warnanya cukup berbeda dengan brush Real Technique lainnya yang biasanya nuansa gold, pink, ungu, atau putih. Seneng banget deh pasti kalau brush ini bisa jadi salah satu item yang memenuhi my beauty treasure box :D

Selain bisa liat review-review produk makeup, skincare, or other beauty things, Female Daily juga sering mengadakan giveaway yang hadiahnya seru-seru dan bikin ngiler, seperti beauty review giveaway kali ini yang bertemakan "Lip Party" yang berhadiah puluhan lipstick yang lagi hits, untuk member yang menuliskan review produk kecantikan pada periode 4 - 14 September 2015. Untuk info lebih lengkapnya, kamu bisa langsung click this link.

Semoga birthday beauty wishlist aku tahun ini bisa terpenuhi (aamiiiin..) walaupun mungkin ga bisa langsung semuanya, tapi gapapa mungkin itu bentuk ujian kesabaran hidup dari Tuhan :D

So, what's your beauty wishlist dear? Semoga bisa segera terpenuhi juga yaa!

See you on the next post
xoxo
Myuti



No comments:

Post a Comment