Throwback: Emina Beauty Playground, Beauty and Special Workshop with Dinda Puspitasari

Yeaaay akhirnya aku bisa post experience aku waktu ikut Beauty and Special Workshop yang diadakan oleh Emina Cosmetics yang berkolaborasi dengan Blogger, Dinda Puspitasari :)
Sebenernya event nya udah lumayan lama diadakannya hihihi tapi karena jadwal kehidupan yang tak menentu jadinya aku baru bisa share sekarang di blog.



Btw, sebelumnya udah ada yang tahu mengenai brand Emina belum? atau mungkin malah udah pernah coba? :D

Kalau untuk yang belum tahu, Emina merupakan new cosmetics brand yang konsepnya super lucu minta dikoleksi, jadi kalau ada yang bilang beauty is pain, di Emina itu ga berlaku, yang ada adalah Beauty is Fun! (for details you can check directly to their website, www.eminacosmetics.com).

Awalnya aku iseng aja mau ikutan acara ini dan request langsung ke Sasa (Brand Manager Emina) untuk ikutan tapi maunya jadi peserta bukan panitia hihihi.. karena pengen ngerasain juga gimana rasanya ikut beauty workshop lagi setelah selama ini lebih sering jadi seksi sibuk di balik segala per-beauty workshop-an. Yaaa walaupun jadinya malah iseng-iseng ngerjain Emina Girls (sebutan untuk Beauty Consultant Emina) dengan nanya macem-macem seputar product knowledge Emina dan curang dengan pake bulu mata palsu sendiri karena di Emina belum ada mascara :D
Yang pasti produk-produk Emina itu gemesin banget dan sangat collectible karena selain packagingnya lucu (ada lipsticknya yang cuma segede jempol, ada juga lipstick yang ada cermin mininya, dan lip color balm "My Favorite Thing" yang menjadi highlight di workshop kali ini), kualitasnya juga bagus banget, favoritku itu Cheeklit Blush (blush on yang berbentuk liquid, it works like magic karena awalnya warnanya putih tapi ketika diapply di wajah berubah warna jadi pink). Selain itu masih banyak produk-produk lainnya yang ngga perlu diragukan lagi kualitasnya, BB cream nya easy to blend dengan light to medium coverage, CC Cake (powder yang mengandung CC cream) nya  cover dan long lasting banget, bener-bener over my expectation untuk produk dengan harga yang supeeer affordable (fyi harga cheeklit blush IDR 30k dan CC Cake IDR 44k) :O


Eyeshadow nya super pigmented!
Selain itu alasan aku pingin ikut adalah karena ada materi special workshop tentang digital coloring using Adobe Photoshop yang disampaikan oleh Dinda Puspitasari, yang mana adalah kaka senior SMA aku yang paling hits hahaha (peace kak PS!).


Dan yang paling menyita perhatian aku dari workshop ini adalah selain produk-produk yang super gemes minta dimasukin pouch dan materi yang seru banget, adalah dekorasinya yang veeeery detail, good job for Emina team dan Hello Flair yang merealisasikan those tiny little pretty things. I'm very happy participant and super proud for this new baby brand, congrats Emina team!





xoxo
Myuti

No comments